Senin, 28 November 2016

Istighfar dapat keluar dari banyak masalah

Berikut ini merupakan penjelasan tentang istighfar dapat keluarkan dari banyak masalah. Tulisan ini saya ambil dari FB Ustad Arifin ilham. Berikut ini adalah dialog & penjelasannya. Assalaamu alaikum warahmatullaahi wabarkaatuhu. Bang, wirid apa yang kubaca agar aku keluar dari banyak masalah & kesulitan rizki? Setelah terus SABAR berIKHTIAR, berDOA, berBAIK SANGKA, OPTIMIS & TAWAKKAL, maka PERHEBAT ISTIGFAR!

Coba sahabatku buka surah Nuh ayat 10 -13, dengan BANYAK ISTIGFAR, ALLAH bukakan "biamwaalin" RIZKI yg berLIMPAH BERKAH. Rosulullah bersabda, "Barang siapa membiasakan istigfar, maka ALLAH mudahkan saat sulit. ALLAH tunjukkan jalan keluar dari masalahnya, & ALLAH beri RIZKI dari JALAN YANG TIDAK DISANGKA SANGKA".

Dosa itu membuat masalah, gelisah & sial, "Kemalangan kemalangan kalian krn dosa dosa kalian" (QS Yasin 19). Kalaupun sukses karena dosa.  Itu merupakan "istidraaj" kesenangan sesaat & semu. Kemudian akhirnya bala juga. Dengan istigar, ALLAH angkat dosa, dg terangkat dosa, terangkatlah masalah, gelisah & kesialan.

Saatnya bagi sahabatku untuk selalu beristigfar saat berdiri, duduk, berbaring, dirumah, dikendaraan, dikantor, dipasar, dimana saja & setiap selesai sholat fardhu untuk tidak terburu-buru beranjak dari tempat shalat. Beristigfar lebih dulu & terutama beristigfar di keheningan malam (QS Azh Zhaariyaat : 18).

"Do it right now, you find it. Insya ALLAH...aamiin". Allahumma ya Allah tolonglah hamba selalu berzikir kepadaMu dimana kapan dan bagaimanapun hingga wafat dalam keadaan berzikir rindu berjumpa dengan Mu Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...